2/07/2008

Salam Perkenalan dari Kang Sunman


Assalamu'alaikum Wr Wb,
Wilujeng Sumping di Blog saya, Sunmandjaya Rukmandis. Perkenankan saya menyampaikan salam perkenalan kepada siapa pun yang menjadi bagian dari warga Kabupaten Bogor. Oleh teman-teman di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bogor, saya didaulat untuk menjadi calon Bupati Bogor periode 2008-20013. Ini merupakan amanat berat yang harus saya pikul mengingat sedikit pun tak ada dalam bayangan saya menjadi orang nomor satu di Kabupaten yang punya 40 Kecamatan tersebut. Kendati berat, izinkan saya untuk memohon doa restu kepada Bapak, Ibu, Saudara, Saudari, dan semua pihak yang mau bersama-sama membangun Kabupaten Bogor untuk lebih sejahtera.
Demikian, salam perkenalan saya mudah-mudahan dapat dimaklumi dan selamat menikmati isi Blog ini.
Wassalamu'alaikum Wr Wb

1 komentar:

Morning'sBroken mengatakan...

Assalam'alaykum Ustadz, saya ucapkan selamat menempuh perjuangan tingkat selanjutnya, guna berbakti di bawah naungan dienuLLah; menuntun umat kepada tujuan kemanusiaan yang sebenarnya.

Maaf nih, saya orang yang statusnya bukan penduduk di situ, tapi juga punya kekaguman kepada keteduhan tanah Bogor, terutama dari warisan religiusnya, di samping keramahan warga dan alamnya.

Moga nuansa ke-Islaman kembali dapat mengental di tanah Bogor, kalau perlu lewat kebijakan2 elit yang ber-imtaq senantiasa baru dan segar.

Amin,

Nashrun
nashruna@yahoo.com
(Kelahiran Jakarta; pernah nongol di Wollongong; Nikah sama geulis kelahiran Bogor, keturunan Jateng; sekarang netap di Aceh semua dengan sepasang bocah)