8/16/2008

SAE Siap Genjot IPM

CIAWI - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soenmandjaja dan Ace Supeli (SAE) memanfaatkan maksimal Kesempatan terakhir kampanye di Zona E. Mengawali kegiatan di wilayah selatan Kabupten Bogor, pasangan ini talk show di Radio Megaswara.
Dalam talk show tersebut, pasangan SAE berjanji prioritas utama bila terpilih yakni menggenjot peningkatan indeks pembangunan manusia (IPM). "Kita merasa prihatin karena IPM Kabupaten Bogor masih sangat rendah, makanya kami berupaya meningkatkannya" Ucap Soenmandjaja.
Ace menambahkan, pendidikan merupakan faktor utama menuju perubahan kearah yang lebih baik. "Pendidikan modal dasar untuk harus memperoleh perhatian khusus" Ujarnya.
Tidak hanya itu, Ace mengatakan bila pasangan SAE terpilih bakal menghilangkan ketimpangan pembangunan serta kesejahteraan antara satu dengan yang lainnya terutama wilayah Bogor Barat yang mempunyai banyak potensi tapi dalam pembangunan masih tertinggal jika dibandingkan dengan daerah lain yang ada di kabupaten Bogor. "Seharusnya semua daerah mendapatkan pemerataan pembangunan yang sama untuk menuju kesejahteraan masyarakat," katanya.
Setelah mengisi talk show, Rombongan SAE langsung meluncur ke Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin untuk mengisi khutbah Jum’at di masjid Perguruan Islam Darul Ulum yang dilanjutkan silaturahim ke rumah Deden Pimpinan Darul Ulum.
Selepas itu, perjalanan dilanjutkan ke Desa Cimande untuk bertemu dengan salah satu tokoh Cimande yaitu H. Aus yang dihadiri oleh beberapa ulama lainnya. Dalam kesempatan tersebut Aus menyatakan dukungannya terhadap pasangan SAE. "Sosok Soenmandjaja memiliki kapabilitas dan kapasitas keilmuan serta diyakini jujur dan bersih yang akan mampu membawa Bogor lebih maju," Ucapnya.
Pertemuan selanjutnya dilaksanakan di desa Pasir Muncang, Kecamatan Caringin di rumah ketua LPM Ibrahim yang dihadiri pula oleh Aep mantan kades Muara Jaya, Kecamatan Caringin. Dalam kesempatan ini Calon Bupati Soenmandjaja yang didampingi ketua DPD PKS Kab. Bogor Ade Dodo .
Dalam pertemuan tersebut, Ade mengklarifikasi isu-isu black Campaigne yang diarahkan kepadanya dan menyatakan ketidakbenaran isu tersebut serta akan memproses secara hukum bila masih ada yang melakukan penyebaran isu-isu tersebut.
Perjalanan kampanye berakhir di rumah Zaenudin selaku tokoh masyarakat di desa Pandansari, Kecamatan Ciawi. Dalam pertemuan tersebut, Zaenudin memberikan motivasi agar pasangan SAE untuk terus maju dan berjuang dalam arena pilbup kali ini. "Kami akan mendukung pasangan SAE secara penuh" ujar Zaenudin yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Pandansari.
Ditempat yang terpisah, sekitar pukul 10.00 WIB Istri Soenmandjaya yang didampingi oleh kewanitaan DPD dan DPC PKS mengunjungi Polsek Ciawi serta RSUD Ciawi. "Kunjungan kami sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat, selain itu kami juga menghimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 24 Agustus nanti" Ucap Istri Soenmandjaya

Tidak ada komentar: